akhirnyac

Diposting oleh GORESAN PERADABAN Jumat, 13 November 2009

This is the first time aku nulis di blog...
rasanya aneh juga. it seems like being another guy.....
Meskipun melewati proses berpikir yang lama, akhirnya....ya akhirnya aku menulis juga...
menulis apapun yang ingin aku tulis
bahkan meski hanya menulis hal yang tidak penting, seperti dikencingin cicak atau kadal...
ya meski tulisan-tulisan ku bukanlah tulisan seorang profesional....bahkan amatir atau tak layak baca....
Entah kenapa aku tak peduli..yang penting menulis......

HUh......
inilah blog catatan harianku.....
meski kata teman, aku terhisap arus para blogger, ah aku tetap tak peduli....aku hanya ingin menulis.......
Aku tak peduli jika tak ada yang membaca....i just wanna write something....itu sudah membuatku lega......


salam kenal,,kawan

0 komentar

Posting Komentar